Sabtu, 28 Maret 2009

PT. Air Muring Estate

PT Bakrie Sumatra Plantations Tbk melalui anak perusahaannya PT Huma Indah Mekar (PT HIM) mengakuisisi perkebunan karet milik PT Air Muring dengan nilai akuisisi Rp 50 miliar. "Akta jual beli telah ditandangani 30 September lalu dengan nilai lebih dari Rp 50 miliar. Dananya dari pinjaman," kata Sekretaris Perusahaan Bakrie Sumatra Plantation Fitri Barnas, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (1/12/05). Menurut Fitri akuisisi tersebut dilakukan untuk mengantisipasi naiknya harga karet, berbarengan dengan naiknya harga minyak bumi. Dengan akuisisi tersebut, Fitri menjelaskan, luas perkebunan PT HIM akan bertambah 3600 hektar. Perkebunan dan pengolahan karet milik PT Air Muring yang diakuisisi terletak di Bengkulu, Sumatra Selatan. PT Air Muring sendiri merupakan perusahaan modal asing (PMA) yang sebelumnya dimiliki Plantation & General Investment (PGI) asal Inggris. Menurut Informasi yang diperoleh, PGI menjual PT Air Muring senilai US$ 6,29 juta dan uang hasil penjualan itu akan digunakan PGI untuk membayar utang. Penjualan tersebut juga mengukuhkan rencana hengkangnya PGI dari indonesia. Di Indonesia PGI bergerak dibidang perkebuanan karet dan teh. Kedepan, PGI rencananya kan berfokus pada bisnis manajemen investasi properti di Rusia dan perkebunan di Afrika Selatan.(qom/)
http://www.detikfinance.com/read/2005/12/01/154232/490299/6/bakrie-sumatera-plantations-beli-perkebunan-karet-rp-50-m

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut